Rabu, 16 Februari 2011

ESWETE II (Electronic Sport With Exellence Technology Event II)

Jadi, ceritanya OSIS SMAN 02 Bandar Lampung angkatan 2010/2011 ini telah mengadakan acara yang namanya ESWETE II. Eswete I juga sudah pernah diadakan oleh OSIS SMAN 02 Bandar Lampung angkatan 2009/2010 dan alhamdulillah acaranya sukses. :)

Acara ESWETE II ini sebenarnya adalah salah satu program kerja dari sekbid Teknologi Informasi dan Komunikasi yang sekarang dijabat oleh Kharisma Muhammad Husen. ESWETE II ini bertujuan untuk mengenalkan kegiatan elektronik kepada masyarakat luas terutama siswa/i SMP dan SMA.

Nah, acara eswete II ini telah diadakan pada tanggal 27-29 Januari 2011 di SMAN2 Bandar Lampung. Oh iya, acara ini juga diadakan se-sumbagsel loh. Suatu peningkatan dari tahun sebelumnya.

Di acara Eswete II kali ini pastinya ada lomba-lomba yang seru buat para pecinta teknologi. Lomba-lombanya antara lain :
1. Dota
2. Point Blank.
3. Design Blog.
4. Photo Editing.
5. Design Animasi.
6. Pelatihan Eksperimen Science Sederhana.
7. Pro Evolution Soccer.
8. Workshop Robotic.

Nah, bagaimana? Lumayan banyak kan? Lomba-lomba ini diperuntukkan bagi siswa/i SMP dan SMA. Selain mendapatkan pengalaman lomba yang seru, dalam lomba ini juga bisa dapat hadiah yang tidak kalah menarik juga tentunya.
 
Banyak siswa SMAN 02 Bandar Lampung juga yg mengikuti acara ini. Terutama dalam perlombaan DOTA, Point Blank, dan juga Pro Evolution Soccer. Para siswa SMANDA yang mengikuti kegiatan ini sangat menikmatinya. Karena mereka bisa mengikuti event besar ini dan bisa bertemu lawan tangguh dari SMA-SMA lain di bidang lombanya masing-masing.

Acara ini berjalan cukup lancar dan tepat waktu. Walaupun terjadi suatu kendala di mana lomba Point Blank mengalami sedikit gangguan tekhnis sehingga harus terjadi penundaan dan tempat lombanya dipindahkan ke Game Net tertentu. Walau demikian, kegiatan ESWETE II terbilang cukup sukses dan cukup menarik. Semua peserta lomba pun menikmati acara ini hingga akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar