Rabu, 02 Februari 2011

Perayaan Gol Unik

Sepak bola bukan hanya soal menang dan kalah, namun juga sebagai hiburan.  Selain trik-trik memukau dan permainan cantik, ada juga selebrasi gol unik yang cukup menghibur, cekidot


BUTT DANCE KIDIABA (TP MAZEMBE)

Dia hanyalah seorang kiper yang tentunya sangat sulit mencetak gol.  Oleh karena itu, dia melakukan selebrasi terhadap gol yang dicetak oleh kawan satu tim nya.  Kasihan sekali.  Setiap kali kawannya mencetak gol, dia akan melompat-lompat dengan pantatnya. Menakjubkan bukan?  Saya sudah mencobanya dan ternyata susah.

BOYBAND MAINZ

3 pemain FSV MAINZ, klub liga jerman, menirukan gaya anak band setiap salah satu dari mereka mencetak gol.  Lewis Holtby, mengambil botol minuman dan menjadikannya speaker.  Andre Schurrle, menggunakan tiang bendera corner kick sebagai gitar. Sementara Adam Szalai, melepas sepatunya dan menjadikannya sebagai stik drum.  Inilah bukti bahwa demam SM*SH sedang melanda dunia.

KABARET STJARNAN

FC STJARNAN mungkin bermain sepak bola hanya untuk mencetak gol dan merayakannya.  Bayangkan, setiap mereka mencetak gol, mereka akan melakukan kabaret dengan koreografi yang nyaris sempurna.  Salah satu yang terkenal adalah perayaan ala memancing ikan. Search in youtube kawan! It’s recommended.

JACKO MARICA

Ciprian Marica, striker Vfb Stuttgart, langsung mengangkat tangan kanan dan meletakkan tangan kirinya di selangkangan ketika dia mencetak gol.  “Aku memang meniru Jacko.  Aku berharap bisa menyempurnakan tarian itu pada masa mendatang” katanya.

MIRKO VUCINIC

Ketika mencetak gol ke gawang Swiss, dia lantas melepaskan celana nya dan menjadikannya mahkota.  Keberanian yang luar biasa.

TANADARI LEE
</
Pemain Sanfrecce Hiroshima ini beraksi bak seorang samurai yang menebas satu per satu kawannya hingga semua jatuh terkapar.  Setelah semuanya ditebas, dengan gaya cool ia kembali menyarungkan pedangnya.  Yang terbaru adalah gaya memanahnya ketika mencetak gol tunggal ke gawang Australia pada final Piala Asia lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar