Rabu, 02 Februari 2011

MUSIK - Taylor Swift

Taylor Swift adalah pemenang Grammy Awards empat kali, seniman digital paling laris dalam sejarah musik, telah memiliki single teratas baik musik dalam genre Country mau pun Pop, dan memiliki album 1# terlaris dalam setiap genre musik pada tahun 2009. Tahun ini, pada usia 20, ia menjadi artis termuda dalam sejarah yang memenangkan kehormatan tertinggi industri musik, Grammy Award untuk Album of the Year. Juga di Grammy 2010, ia membawa pulang penghargaan untuk Country Album of the Year, Best Country Song, dan Best Female Country Vocal Performance. 6x-Platinum album Fearless-nya adalah album yang paling berprestasi dalam sejarah musik Country.

Pada tahun 2009, dia
dijuluki Artist of the Year di American Music Awards, dan juga menjadi artis termuda dalam sejarah 43-tahun dari Country Music Association akan diberikan hadiah utama musik country saat ia membawa pulang Award CMA untuk Entertainer dari Tahun.

Taylor, yang rekor penjualan karirnya sekarang atas 13 juta album dan 25 juta download lagu, saat ini memegang Billboard catatan semua-genre untuk unduhan
terbanyak oleh seorang artis wanita, album terpanjang charting abad ini, dan untuk sebagian Top 20 debut dalam satu tahun kalender, serta catatan Billboard untuk diputar penonton terbesar secara keseluruhan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar