Rabu, 02 Februari 2011

REKOMENDASI BUKU

Judul                                   : Act Like a Lady, Think Like a Man
Penulis                               : Steve Harvey 
Penerbit                             : B-First 
Harga                                 : Rp 45.000,00
Jumlah Halaman               : 226

Sinopsis

Bagaimana cara berpikir pria sejati tentang keuangan dan bisnis? Hubungan pria dan wanita? Keluarga dan pekerjaan? Bagaimana pula wanita terhormat bertindak saat menjalin hubungan? Menghadapi masalah?
 
Berdasarkan pengalamannya menjadi host acara yang menjawab aneka problem hubungan pria dan wanita: “The Steve Harvey Show” (tayang lebih dari lima tahun dan meraih penghargaan beberapa NAACP Image Awards) dan “Steve Harvey Morning Show”, Steve Harvey mengupas tuntas dinamika hubungan antara pria dan wanita: harapan, aspek spiritual, perseteruan, pertemanan, keluarga, dan keseimbangan semua itu.
 
Disampaikan dengan gamblang, lugas, dan segar—khas seorang komedian—buku praktis dan interaktif ini menunjukkan bagaimana perpaduan cara berpikir pria dan cara bertindak seorang wanita bisa membuat komunikasi lebih efektif. Hasilnya, hubungan pun lebih serasi dan selaras.


Judul                                   : Men Are from Mars Women Are from Venus 
Penulis                               : John Gray 
Penerbit                             : Gramedia Pustaka Utama 
Harga                                 : Rp 49.500,00
Jumlah Halaman               : 330

Sinopsis

Dahulu kala, orang Mars berjumpa dengan orang Venus. Mereka jatuh cinta dan menjalin hubungan yang membahagiakan karena mereka saling menghormati dan menerima perbedaan-perbedaan mereka. Kemudian mereka tiba di Bumi dan mulai menderita amnesia. Mereka lupa bahwa mereka berasal dari planet yang berlainan. Dengan kiasan ini sebagai ilustrasi pertikaian yang umum terjadi antara pria dengan wanita. Dr. John Gray menjelaskan munculnya perbedaan-perbedaan di antara kedua jenis kelamin itu dan menganggu terciptanya hubungan cinta yang saling melengkapi. Berdasarkan sukses memberi bimbingan selama bertahun-tahun terhadap pasangan suami-istri dan perorangan, ia memberi nasihat mengenai cara mengatasi perbedaan dalam gaya komunikasi, kebutuhan-kebutuhan emosional, dan cara tingkah laku untuk memajukan suatu pemahaman yang lebih besar di antara masing-masing pasangan. Men Are from Mars, Women Are from Venus merupakan sarana untuk mengembangkan hubungan yang lebih mendalam dan lebih memuaskan.



sumber: www.bukukita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar