Jumat, 04 Februari 2011

Panorama Sempurna Pantai Laguna

Laguna Helau, Merupakan sebuah resor yang berada di pantai yang terletak di desa ketang kecamatan Kalianda Lampung Selatan, sebuah kota nelayan kecil yang berada tidak jauh dari Pelabuahan Bakaheuni.


Laguna Helau telah dirancang sebagai sebuah desa nelayan Sumatra, dengan pondok-pondok kayu alam bertengger di kolom tinggi.Laguna Helau Terletak di sebuah laguna yang menghadap ke Selat Sunda dan di laut Samudera Hindia.


Ombaknya yang tinggi sangat cocok untuk berselancar bagi para pecinta selancar baik dari nusantara maupun dari mancanegara
.


Para wisatawan dapat menyaksikan siluet Anak Krakatau, yang merupakan anak dari gunung berapi yang terkenal, Krakatau.Laguna Helau memiliki sekitar 8 cottage / pondok kayu yang terletak tepat di tepi pantai. Semua pondok kayu menawarkan pemandangan yang menakjubkan.


Resort pantai ini merupakan resort alam pantai dengan fasilitas tersedia berupa family cottage dilengkapi dengan dapur dan perlengkapannya (kitchen ware, dining table,dll).

Cottage-cottage berarsitektur sumatera bagian selatan dengan ciri khas ruangan yang luas dan terbuka terutama pada beranda. Sebuah rumah makan tersedia bagi pengunjung menyediakan makanan ringan dan sea food. Setiap cottage terdiri dari 2 kamar dan 4 tempat tidur di bangun dengan konstruksi kayu. Letak pantai menghadap ke selatan Teluk Lampung dengan latar belakang pulau-pulau termasuk gugusan krakatau. Laguna Helau hanya berjarak 30 Km dari Bakauheni atau 57 Km dari kota Bandar Lampung.

Buat semuanya, terutama masyarakat Lampung, ayo datang ke Pantai Laguna ini. Dijamin nggak bakal nyesel deh!

source : http://wisatalampung.blogspot.com/2009/12/resort-wisata-laguna-helau.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar